Book Author and Ambassador Novelme. Love to imagination, telling story and making money.

Friday, March 13, 2020

Asinan Acil - Jajanan Hits Samboja

Source : Asinan Acil Libiyah

Hai ... hai ...!
Buat kamu pecinta kuliner yang ada di Samboja, udah pada cobain Asinan Acil atau belum nih?
Kalau belum, bisa loh cobain Asinan Acil dengan cara hubungi orangnya di link ini : Asinan Acil Libiyah

Buat yang udah pernah cobain, bisa sharing di kolom komentar, menurut kalian, Asinan Acil ini cocok nggak sih di lidah kalian para pecinta kuliner di Samboja.

Kalau menurut aku sih ... ini jajanan cocok banget di lidahku. Karena aku emang pecinta makanan pedas dan suka banget makan buah-buahan. Nah, apalagi dibuat asinan kayak gini. Rasanya makin nge-hits di lidah.

Dengan harga yang terjangkau, kamu udah bisa menikmati Asinan Acil dengan beraneka ragam buah yang enak banget.

Waktu aku beli, buahnya bener-bener bervariasi banget. Ada buah nanas, kedondong, salak, rambutan, mangga muda, mangga matang, apel dan pir. Duh, rasanya tuh enak banget dan bikin nagih. Apalagi kuah asinannya, bener-bener bikin lidah ketagihan. Aku makan dua pouch sekaligus aja masih kurang dan rasa enaknya tuh masih terus terasa walau sudah berhari-hari nggak makan. Ngangenin banget kan jajanan yang satu ini.

Kamu yang jalan-jalan ke Samboja atau tinggal di wilayah Samboja, wajib cobain Asinan yang satu ini. Cara dapetinnya gampang banget, kok. Kamu bisa hubungi langsung pemilik facebook yang udah aku kasih linknya di atas.

Nah, kebetulan si pemilik Asinan Acil ini juga kerja di RSUD ABADI Samboja. Kamu bisa dateng langsung ke sana atau ke rumah si empunya produk yang ada di daerah Wonotirto. Biasanya sih harus keep barang dulu biar nggak kehabisan. Saking larisnya, kalau nggak pesen sehari sebelumnya, kamu bakal nggak kebagian. Jadi, buat kamu yang pengen nyobain ini, wajib pesan dulu. Biar nggak ketinggalan nge-hits, kudu cobain Asinan Acil ini.


Biar nggak ketinggalan hits, jangan lupa tinggalin komentar juga di bawah ini ya!


Salam manis,

@rin.muna


0 komentar:

Post a Comment

Copyright © Rin Muna
Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | Edited by Gigip Andreas