Book Author and Ambassador Novelme. Love to imagination, telling story and making money.

Tuesday, January 28, 2020

[Kuliner Samboja] Menikmati Kesegaran Es Kelapa Warung Bambu Blitar

www.rinmuna.com


Ngomongin soal kuliner, pasti nggak ada habisnya. Apalagi ngomongin kuliner yang ada di Samboja ini. Ada banyak kuliner di sini yang berasal dari berbagai daerah. Khasnya kuliner Samboja ini apa sih? Aku sendiri belum nemuin. Apa aku yang kurang gaul? Hahaha.

Minggu siang, hujan lumayan deras mengguyur Samboja. Karena weekend, rasanya suntuk kalau harus ngabisin waktu di dalam rumah. Kebetulan, ada tiga dara cantik yang mau jalan juga dan ngajakin aku makan di luar karena kami batal buat nonton film.

Si Imel, ngajakin makan ayam bakar di tempat favorite seperti biasanya. Sayangnya, tempat itu tutup dan akhirnya kami mlipir ke tempat lain.
Tempat yang kami tuju, yakni Warung Bambu Blitar yang ada di seberang Rumah Sakit Umum Aji Batara Agung Dewa Sakti.
Mungkin, mereka sudah terbiasa makan di sini sehingga sudah familiar dengan tempat ini. Sedangkan aku, baru pertama kalinya makan di warung ini.
Kami pesan ayam bakar seperti yang kami idam-idamkan sebelumnya. Aku sendiri, sebenarnya tidak terlalu suka dengan ayam bakar. Bukan berarti nggak pernah makan. Kalo udah lama nggak makan ayam, baru deh ngerasain enaknya rasa ayam bakar.
Kami tidak terlalu lama menunggu pesanan kami tersaji dengan baik.
Kalau untuk ayam bakarnya sendiri. Rasanya umum seperti biasanya. Aku berbagi dengan anakku dan dia nggak ngabisin makanannya. Entah kenapa, padahal dia suka makan ayam. Porsinya sedang, nggak terlalu banyak dan nggak terlalu dikit juga. Mungkin, buat pecinta makanan pedas kayak aku ... sambalnya dikit banget. Hihihi ...

Yang paling aku suka di sini itu ... es kelapanya. Mungkin karena dapet kepala yang mudanya pas, manisnya pas dan seger banget. Padahal abis hujan dan cuaca dingin banget. Tapi aku sampai beli dua gelas es kelapa. Ini doyan atau keenakan yak?!? Wkwkwkwk.

Di sini harganya juga terjangkau. Makan+minum Cuma Rp 27.000 aja loh.
Hayo, siapa yang suka makan di sini juga? Kasih komentar kalian juga dong!
Sampai sini aja ya tulisan dari aku. Sampai ketemu di artikel selanjutnya. Kira-kira, aku bakal mampir makan di mana lagi ya? Yuk, ikutin terus perjalananku. Jangan lupa follow bloh aku juga ya! Nanti aku follback deh. I Love You ....



Lihat video kami di instagram : Makan Bareng di Warung Bambu Blitar


0 komentar:

Post a Comment

Copyright © Rin Muna
Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | Edited by Gigip Andreas