Sunday, April 9, 2023

Sinopsis & Review Drama China "Princess Agents"

 

Source Image  : WeTV

Judul Drama : Princess Agents / Puteri Rahasia
Tahun Rilis : 2017
Jumlah Episode : 58

Sinopsis :

Inilah kisah tentang Chu Qiao sang perempuan petarung, mempertahankan apa yang ia yakini dan upayanya bertahan di dunia yang kejam dan tak adil. Alkisah, di zaman Wei yang penuh kekacauan, rakyat tak berdosa diculik lalu dijadikan budak. Chu Qiao, seorang perempuan budak, dibuang ke hutan bersama budak-budak lain dan dijadikan buruan para panglima perang. Dia diselamatkan Pangeran Yanbei, Yan Xun. Ia lalu diboyong tinggal bersama Keluarga Yu Wen yang berpengaruh. Ia menyaksikan bagaimana keluarga itu memperjuangkan kekuasaan mereka dengan darah. Melihat itu semua, ia bertekad kabur bersama adik bungsunya. Namun, ia juga menarik perhatian Yu Wen Yue yang lalu mengajarinya bela diri. Di saat yang sama, ia juga terlibat hubungan dengan Yan Xun.


Review :

Drama ini dibuat tahun 2017. Sayangnya, aku baru nonton di WeTV di tahun 2023. Artinya, aku sudah melewatkan beberapa tahun, tapi baru ketemu sama drama yang satu ini. Udah lama banget nggak buka WeTV, tiba-tiba udah banyak drama baru yang belum aku tonton. Salah satunya adalah drama yang satu ini. 

Menurut aku, drama kolosal yang satu ini adalah drama yang epic banget. Penuh intrik dibalut aksi dunia persilatan yang mendebarkan. Dari awal sampai akhir, setiap episode-nya dibuat penasaran. Hal yang paling mengagumkan dari drama kolosal adalah pemerannya yang banyak banget. Baik tokoh utama maupun pendamping, semua aktingnya bagus. Perseteruan secara fisik, intelektual, hingga mental, semua ada di dalam drama ini. 

Di setiap episode-nya, drama ini masih bikin deg-degan dan seru banget. Zhao Liying yang berperan sebagai Chu Qiao bener-bener jadi Female Lead terbaik untuk dunia persilatan. Sama seperti saat dia bermain bersama Wang Yibo di drama "Legenda Fei", dia selalu mengagumkan sebagai seorang wanita di dunia persilatan/militer.

Drama ini dipenuhi sama cowok-cowok ganteng yang bikin gamon dan mereka semua jadi tokoh utama di beberapa drama seperti Deng Lun, Jin Han, Xing Zhao Lin, dll. Bikin para cewek makin betah lihat cowok-cowok tampan yang beraksi dengan gagah di sini.

Sampai di episode terakhir, drama ini masih bikin gregetan banget karena masih menggantung. Berharap bisa langsung nonton "Princess Agents Season 2" di tahun ini juga. Tapi ternyata, aku masih belum bisa nemuin di mana bisa nonton drama season 2-nya. Soalnya, drama ini nanggung banget karena posisi endingnya saat Chu Qiao mengeluarkan kekuatan internalnya. Nggak tahu terusannya seperti apa. Aku harap, tahun ini juga bisa nonton kelanjutan ceritanya di WeTV karena ceritanya bikin penasaran banget. Andai aku nontonnya di tahun 2017 juga, mungkin udah terbawa mimpi sampai 5 tahun karena masih banyak tanda tanya di episode terakhirnya. Agak kesel juga sama penulisnya. Kenapa dia bisa bikin ending ngegantung kayak gini dan masih belum ada lanjutannya. 

Menurut kalian, drama ini seru atau nggak, ya? Buat aku sih seru, meski alurnya ngeselin banget. Penulis ceritanya udah berhasil mengaduk-aduk emosi penonton di setiap episode-nya.

Kalau kalian tahu di mana aku bisa lanjutin nonton season 2 dari drama ini, kalian kasih tahu aku, ya!









0 komentar:

Post a Comment

Copyright © Rin Muna
Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | Edited by Gigip Andreas