Thursday, April 13, 2023

Sinopsis & Review Drama China "Asmara Laksana Galaxy"


Source Image : WeTV


Judul Drama : Asmara Laksana Galaxy
Tahun Rilis :
Sutradara : Zhenxiang Fei

Aktor : Leo Wu, Zhao Lusi

Sinopsis :

Cheng Shao Shang muda ditinggal orangtuanya pergi berperang. Demi melindungi diri, ia harus cerdik bersiasat menghadapi jebakan bibinya. Dia harus ekstra cerdas sambil berpura-pura memperlihatkan sebaliknya. Tumbuh tanpa cinta dari orangtua, Cheng Shao Shang menjadi pribadi pragmatis dan takut untuk menikah. Dia bertemu tiga pria, anak angkat kaisar Ling Bu Yi, Yuan Shen dari Gunung Bailu, dan pangeran Lou Yao, yang masing-masing punya keunggulan dan kelemahan. Meski jalan menemukan cinta penuh gelombang, dia tak menyesali pilihan yang telah dibuat.


Review :

Aku tertarik buat buka drama ini karena pemerannya adalah Zhou Lusi. Drama yang diperankan Zhou Lusi selalu identik dengan komedi karena dia selalu jadi gadis yang lucu, energik dan menggemaskan.  Sayangnya, sampai episode 4, drama ini masih terasa monoton dan belum dapet feel-nya karena Male Lead dan Female Lead belum ketemu juga. Semuanya masih berputar sama konflik keluarga female lead dan proses kepemimpinan Male Lead yang seorang jenderal perang. Kalau alurnya dipercepat di episode-episode awal ini, mungkin akan lebih seru dan menarik. 

Cerita ini baru seru banget waktu FL dan ML ketemu di episode 8. Di sini, cerita lucu dan manis mereka dimulai. Rasanya nano-nano nonton drama ini karena dikemas lengkap, realistis dan alurnya mengalir dengan mudah. Di episode 20-an, kamu akan disuguhi cerita yang banyak mengundang tawa. Rasanya, adegan perang dan pembunuhan masih bisa bikin ketawa ngakak. Di episode 30 ke atas, kamu akan disuguhi adegan-adegan yang menengangkan. Di episode 40 sampai akhir, kamu akan disuguhi kisah yang berlinang air mata dan darah perjuangan.
Pokoknya, ini cerita seru banget!
Buat kamu yang suka drama kolosal atau kostum, ini cocok banget.
Perjuangan cinta yang penuh darah dan air mata, ada di sini. 
Meski tokoh Shaoshang nyebelin banget di awal, tapi perkembangan tokoh setelah tersentuh konflik, sangat baik. Cerita ini juga bisa dijadikan contoh untuk para orang tua dalam mendidik anak-anaknya dan menjaga martabat keluarga.

Kalau kamu yang udah nonton, nilai apa aja yang bisa kamu ambil dari drama ini selain hiburannya?
Yuk, sharing bareng di kolom komentar!


Much Love,


0 komentar:

Post a Comment

Copyright © Rin Muna
Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | Edited by Gigip Andreas