Book Author and Ambassador Novelme. Love to imagination, telling story and making money.

Thursday, January 28, 2021

Aman Bertransaksi di Era Pandemi



Di Era pandemi gini, sebisa mungkin melakukan transaksi menggunakan dompet digital supaya lebih mudah dan nggak perlu pegang duit yang udah dari tangan-tangan ke tangan.

Walau tinggal di kampung, tetap aja bisa transaksi sesama OVO hanya dengan scan barcode doang.
Mudah banget!!
Semua yang pada jualan juga bisa mulai beralih menggunakan dompet digital ini loh.
Cuma modal android, aplikasi dompet digital, tinggal scan doang.

Mudah, aman dan pastinya bebas bersentuhan di saat pandemi seperti ini.



Aku cuma berharap di sini juga banyak pengguna @ovo_id biar aku juga makin mudah bertransaksi. Karena aku sudah pakai ini sejak tahun 2018 dan nggak ada yang pakai juga di sini.
Kalau pada pakai, pasti bakal enak banget, deh. Aku nggak perlu capek2 pakai uang tunai untuk pembayaran. Cukup bawah handphone dan semuanya jadi mudah.

Tinggal di kampung bukan jadi alasan. Karena hampir semua orang udah pakai android loh.

🤗🤗🤗
Yuk, temenin aku pakai OVO dan tetap sehat di masa pandemi.


Much Love,


@samboja_kuy


#samboja #kaltim #kukar #ibukotabaru #ovo #ovopay #dompetdigital

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © Rin Muna
Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | Edited by Gigip Andreas