Blog ini menceritakan tentang Kehidupan yang aku jalani. Keseharian yang ada dalam hidupku. Tentang cinta, tentang perjuangan dan pengorbanan, tentang rasa sakit dan tentang orang-orang yang ada di dalam kehidupanku. Tentang Desa Kecil dan gadis kecil yang mengabdikan hidupnya untuk masyarakat sekitar.

Thursday, May 14, 2020

Hijabers, Perhatikan Jarum di Sekitarmu! Pakai Bantalan Biar Lebih Aman

www.rinmuna.com



Hai ... temen-temen!
Apa kabar?

Buat temen-temen hijabers, kalian pernah nggak sih pakai jarum pentul buat menahan hijab kalian biar nggak mudah lepas?

Kalau aku sih, selalu punya jarum pentul karena selain untuk menahan hijab, juga aku gunakan untuk menjahit. Sehingga, aku punya banyak koleksi jarum pentul yang aku gunakan dalam kehidupan sehari-hari.

Ada banyak cara untuk menyimpan jarum pentul.
Dulu sih, aku suka naroh sembarangan aja. Asal taroh sana-sini, kadang cuma dimasukkin ke dalam cup atau botol kecil aja. Nggak pernah kepikiran kalau itu jarum bakalan tercecer dan bisa aja keinjak karena ngasal narohnya.

Nah, setelah aku punya anak ... sebagai seorang ibu, pastinya aku bakal khawatir dong kalau naroh jarum pentul sembarangan. Takutnya, aku yang pakai dan naroh asal-asalan, eh ... si kecil yang suka lari-larian ke sana ke mari itu jadi korban karena nginjak jarum pentul. Bakal ngerasa bersalah banget kan kalau jadi seorang ibu yang nggak hati-hati.


Kalau aku sih, lebih nyaman pakai bantalan jarum karena nggak mudah tercecer. Asalkan tetap selalu berhati-hati, setelah dipakai harus langsung dimasukkan lagi ke bantalan jarum supaya tetap aman dan nyaman.

 


www.rinmuna.com

Alhasil, aku bikin beberapa bantalan jarum yang aku gunakan untuk menyimpan jarum pentul. Supaya aman dan nyaman saat si kecil lari-larian di dalam rumah tanpa takut kakinya bakalan kena jarum pentul.

Kalian juga bisa bikin bantalan jarum pentul sendiri di rumah. Nggak perlu banyak bahan, cukup menggunakan kain perca dan dakron secukupnya saja. 

Tutorialnya, bisa kalian intip di dua video ini :




Buat kalian yang males ribet, bisa request sama aku. Bisa dateng langsung ke rumah aku buat dapetin bantalan jarum pentul murah meriah supaya si kecil tetap aman dan nyaman tanpa ada jarum-jarum yang tercecer. Karena aku biasa bikin dan punya beberapa stock bantalan jarum yang model biasa. 
Kalian juga bisa order online lewat Tokopedia, tinggal klik link di bawah ini :

Bantalan Jarum Biasa 6 Ribuan 


Nah, itu dia salah satu andalan aku buat nyimpan jarum pentul dan jarum jahit lain supaya tidak khawatir dengan jarum-jarum yang tercecer ke mana-mana.

Kalau kamu, sukanya simpan jarum di mana? Di box, di laci lemari atau pakai bantalan  jarum kayak aku?
 

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © Rin Muna
Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | Edited by Gigip Andreas