Book Author and Ambassador Novelme. Love to imagination, telling story and making money.

Wednesday, April 8, 2020

Sinopsis & Review Drama China "Forget You, Remember Love"


https://puui.qpic.cn/vcover_vt_pic/0/9313cuzk1v6ptes1584713524/350
wetv.vip

Judul Drama                  : Forget You Remember Love (Melupakanmu, Ingat Cinta)
 
Judul Asli                        :
忘记你,记得爱情 / Wang Ji Ni Ji De Ai Qing

Negara                              : China
 

Tahun Tayang                :  2020

Produser                          : Fang Fang, Shen Lingwei

Penulis Naskah              :  Myrica, Xi Wenting

Production                      : Tencent Pinguin Pictures, Mango TV, We TV Indonesia
 
Genre                                : Romance

 
Episodes                          : 38


Ost. Opening Theme   : -

Ost. Ending Theme     : -



Sinopsis :

Ye Qianyu adalah gadis biasa yang dipanggil sebagai "Preman desa nelayan", dan Shan Junhao adalah pangeran yang sangat menggemari angka-angka dan percaya bahwa "Persentase keuntungan adalah segalanya", dua orang yang seharusnya tidak mungkin ada hubungan satu sama lain, tetapi nasib mereka terikat menjadi satu oleh karena sebuah kecelakaan mobil. Dikarenakan hilang ingatan, Shan Junhao yang dulunya pria arogan berubah menjadi pria yang bijaksana dan pengertian bernama Tong Hao. Di sebuah pulau yang sangat indah, Ye Qianyu menjalin asmara cinta dengan Tong Hao. Pada saat mengetahui identitas asli Tong Hao adalah Kepala Manager perusahaan Senwell, Ye Qianyu terjebak dalam konflik. Dalam sebuah konspirasi, Tong Hao terluka dan ingatannya pun pulih, Ia kembali menjadi "pangeran" yang arogan, dan ingatan kisah cinta bersama Ye Qianyu pun hilang. Pada saat ini Ye Qianyu, di satu sisi harus menghadapi rekontruksi besar terhadap pulau yang dilaksanakan oleh perusahaan Senwell dan dipimpin oleh Shan Junhao, di satu sisi bekerja keras untuk mencari kembali kekasihnya yang lupa ingatan. Tekanan ganda dari cinta dan kehidupan, membuat Ye Qianyu semakin tumbuh dewasa......



Pemeran Drama "Forget You, Remember Love" :

1. Xing Fei : Ye Quanyi 
2. Garvey Jin Ze : Tong Hao / Shan Junhao

3. Wen Yuan : Taichu / Dadao
4. Li Zhengjun : Xu Ziqian
5. Dong Zhi Cheng : Bos Tang / Tang Shu Ming

6. Zhao Xiao Qiao :  Chen Jinzhi 


7. Fengqian
8. Jiang Xingcheng : Yunyi
9. Dawei
10. 


My Review :


Drama yang satu ini merupakan adaptasi / remake dari Taiwan Series 2005 yang berjudul "The Prince Who Turns Into A Frog".
Ye Quanyi adalah gadis imut yang ceria dan juga sebagai pemandu wisata di Desa Gaunmei. Ia bertemu dengan Shan Junhao tanpa sengaja saat Shan Junhao ingin melamar Yunyi di atas balon udara yang ia sewa dari Quanyi.

Sejak saat itu, mereka selalu dipertemukan tak sengaja dalam keadaan yang romantis tapi menggemaskan. Karena Quanyi beberapa kali menolong Shan Junhao saat tenggelam dan memberikan napas buatan yang membuatnya menganggap kalau Shan Junhao telah mencuri ciuman pertamanya.

 Di Hari pertunangan, Shan Junhao mengalami kecelakaan yang membuatnya hilang ingatan dan tidak bisa kembali pada keluarganya. Pada saat itu, Shan Junhao dan Ye Quanyi sangat dekat dan saling jatuh cinta, kemudian menjadi sepasang kekasih.

Taichu yang menyukai Quanyi secara diam-diam, memberitahukan keberadaan Junhao pada Xu Ziqian. Akhirnya, Junhao / Tonghao kembali ke keluarganya dan mengalami kecelakaan lagi. Setelah kecelakaan kedua, Junhao dioperasi dan ingatannya kembali. Semua ingatan tentang Quanyi dan Desa Guanmei menghilang. Hal ini membuat Quanyi sangat terluka karena ia sangat mencintai Tong Hao, sosok pria baik dan bijaksana dalam diri Junhao yang dingin dan kejam.

Meski hilang ingatan, Junhao selalu memimpikan kebersamaannya dengan Quanyi dan membuatnya mulai meragukan dirinya sendiri.


Bagaimanakah akhir kisah cinta mereka?


Yuk, langsung ditonton aja. Mumpung lagi Stay at Home karena Pandemi Covid-19.

Saat ini, Drama China "Forget You, Remember Love" masih tayang di We TV Indonesia setiap Senin-Rabu, jam 19.00 WIB.




0 komentar:

Post a Comment

Copyright © Rin Muna
Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | Edited by Gigip Andreas