Saturday, February 4, 2023

Sinopsis & Review Drama China "Eight Hours"

 



Sinopsis :

Bertema cinta di dua alam semesta paralel dunia persilatan dan modern. Kisahnya tentang genius teknologi hitam ber-IQ tinggi Ye Tian dan Bai Wei jago olahraga game AR yang berubah dari musuh seumur hidup menjadi cinta seumur hidup dalam latar dua dunia yang penuh energi dan keren, antara dunia virtual dan kenyataan.


Aktor :

Tong Mengshi / Thomas Tong

Shane Xiao Yan

Ming Zhu

Danni


Review :


Buat aku yang seleranya drama-drama tidak biasa, ini paket lengkap buat banget buatku. Kisah romantis dengan latar belakang masa kini yang modern, ditambah dengan kecanggihan teknologi masa depan dan dipermanis dengan dunia persilatan. Secara visual, ini adalah paket lengkap karena bisa ada beragam konflik di dalamnya.

Kisah dunia paralel memang terkesan berbeda kalau kita sudah sering nonton drama romance yang latarnya biasa dan konfliknya memang mirip-mirip. Buatku, ada keunikan tersendiri ketika disajikan konflik dunia modern dan dunia persilatan. Terlihat sekali perbedaan perkembangan zaman dan konflik yang dihadapi.



Drama ini dibuka dengan keseruan pertandingan antara Ye Tian dan Bai Wei. Mereka adalah musuh bebuyutan yang akhirnya ditakdirkan bersama dalam dunia game ciptaan Ye Tian yang diberi nama dunia Pangu. Bai Wei selalu hadir menjadi penolong untuk Ye Tian dalam dunia virtual karena Ye Tian di dunia nyata mengalami kecelakaan dan koma. Ye Tian hanya bisa hidup dalam dunia virtual saja dan mengandalkan Bai Wei untuk membantunya. Setelah menjalani banyak hal bersama, Ye Tian yang awalnya dingin, akhirnya jatuh cinta pada Bai Wei. Mereka bekerjasama melakukan banyak hal untuk membawa Ye Tian keluar dari dunia game dan hidup kembali di kehidupan nyata.



Cerita selanjutnya, kalian bisa tonton langsung drama ini di WeTV atau tv online yang menyediakannya. Silakan menikmati keseruan kisah cinta dua orang yang absurd ini! Hehehe...




0 komentar:

Post a Comment

Copyright © Rin Muna
Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | Edited by Gigip Andreas