Monday, September 12, 2022

Menjahit Bendera Merah Putih untuk HUT Ke-77 RI Desa Beringin Agung





Sebuah kebanggaan tersendiri buatku karena dipercaya untuk menjahit bendera Merah Putih yang digunakan untuk upara HUT Ke-77 RI di Desa Beringin Agung. 
Aku juga nggak nyangka kalau akan dapet kepercayaan ini.
Because, aku adalah penjahit yang jarang jahit. Karena lebih banyak nulis novel dan curhat di blog, hahaha.

Kali ini, aku hanya ingin berbagi pengalaman dan mengabadikan sebuah momen yang mungkin tidak akan terulang dua kali dalam hidupku. Aku merasa istimewa dan mendapatkan sesuatu yang begitu indah. Terlebih ketika melihat bendera Merah Putih ini bisa terbang dengan gagahnya di atas sana bersama pasukan pengibar bendera yang seragamnya juga hasil jahitan tanganku dan timku di rumah jahit "Lovella Mode".

Aku tahu, karir menjahitku tidak sebagus orang-orang lain. Bisa dibilang, aku cuma dapet orderan setahun sekali, hahaha. Gitu aja bangga, ya? Gimana kalo dapet orderan setiap hari? Hahaha.
Udahlah, udah cukup menertawakan diri sendiri untuk segala kepayahan yang aku miliki.
Mau sepayah apa pun itu, buatku tetap istimewa. Karena perjuanganku nggak mudah dan effort besar itulah yang membuatku merasa bangga pada diriku sendiri. Di sela-sela mengurus dua anak yang masih kecil, di sela-sela kesibukanku menulis buku, ternyata aku masih bisa menghasilkan sebuah karya, meski karya itu sangat sederhana.

Buat kalian, aku ini lebay atau nggak, sih?
Lebay ya? Cuma kayak gini aja udah pamer-pamer.
Eits, sebenarnya bukan lebay dan pengen pamer, sih.
Tujuanku menuliskan semua hal di blog ini adalah untuk kenang-kenangan supaya suatu saat nanti aku masih diingat dalam sejarah anak-cucuku. Setidaknya aku bisa membaca ulang kisah-kisahku sendiri jika suatu hari aku terserang alzheimer.

Kamu yang udah baca tulisan ini, jangan lupa berbagi dan menginspirasi. Semoga apa yang kamu beri bisa jadi jalan rezeki untuk dirimu sendiri dan orang-orang yang kamu cintai.



Much Love,

Rin Muna


 


0 komentar:

Post a Comment

Copyright © Rin Muna
Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | Edited by Gigip Andreas