Novel Author Love to imagination, telling story and making money.

Monday, November 22, 2021

Oishi Juice x Mie Ayam Bakso Samboja


Setiap kali nulis novel, aku selalu aja kebawa sama karakter yang aku ciptakan sendiri.
Entah ada berapa banyak alter ego yang aku miliki sejak nulis novel. Aku tiba-tiba bisa jadi apa aja dan siapa saja.
Seperti hari ini ...
Akhir-akhir ini, aku tuh suka kebawa sama Rose (Female Lead di novel "I am Here, Mr. Rich") yang suka foto-foto makanan sebelum makan karena bercita-cita jadi foodstylist.
Emangnya mau jadi foodstylist juga?
Ya nggaklah.
Author mah tugasnya hanya menginspirasi. 
Siapa tahu, ada yang terinspirasi untuk jadi foodstylist seperti Rose dan sukses. Nggak menutup kemungkinan kalau narasi cerita itu bisa jadi self-healing dan membantu kita untuk bangkit dan sukses.

Nah, salah satu makanan favorite aku tuh Mie Ayam Bakso. Setiap ke luar, yang dimakan cuma ini. Aku nggak tertarik sama makanan lain kalau udah nemu makanan favorite yang rasanya enak.

Selain dimanjakan sama Mie Ayam Bakso yang enak. Aku juga dimanjakan sama Jus Mangga yang rasanya juga nggak kalah enak. Aku tuh tipe orang yang demen makan. Asal dapet rasanya enak, aku bakal beli lagi dan beli lagi. Tapi kalau lidahku nggak cocok, aku mikir dua kali buat beli lagi. Kalau udah nggak ada pilihan lain aja baru dibeli. Hehehe.

Wah, kenyang banget ya makan semangkuk Mie Ayam Bakso ditambah satu gelas jus? Hahaha. Jangan tanya berat badanku! Aku makin gemuk aja.

Kalau kamu suka sama Jus dan Mie Ayam seperti aku. Kamu bisa mampir ke warung Mie Ayam Bakso dan stand Oishi Juice yang bersebelahan dan tepat berada di depan Era Mart Samboja.

Aku tuh jarang banget cari makanan lain karena nggak cocok di lidah. So, kalau kamu punya rekomendasi makanan yang enak. Kasih tahu aku, ya! Aku pasti masukin ke list kuliner aku selanjutnya.


Sampai di sini cerita kecil dari aku. 
Kamu yang lagi jalan-jalan ke Ibukota Baru. Jangan lupa mampir ke Samboja! 
Siapa tahu, bisa ketemu aku dan kulineran bareng. Hehehe



MuchLove,
@rin.muna

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © Rin Muna
Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | Edited by Gigip Andreas