Book Author and Ambassador Novelme. Love to imagination, telling story and making money.

Wednesday, September 22, 2021

Sinopsis & Review Drama China "Love and Redemption"

 


 

 

 

Sinopsis : 

 

Menurut legenda, seribu tahun lalu dewa perang menyelamatkan surga dari kekacauan dalam sebuah duel sengit dengan setan. Keduanya jatuh dari langit dan lenyap ke bumi. Chu Xuan Ji lahir ke dunia tanpa memiliki indera ke-enam yang membuatnya tampak bodoh dan kikuk. Dia berteman dengan Yu Si Feng, ketua murid-murid Istana Lize yang jatuh hati padanya. Dari sinilah cerita romansa xiaxia atau kisah para manusia abadi dan para dewa ini bermula. Alkisah, turnamen Zan Hua berlangsung di Sekte Shaoyang. Pemimpinnya, Chu Lei punya dua putri: yang tertua Chu Ling Long dan adiknya Chu Xuan Ji yang pemalas dan kemampuan beladirinya buruk. Yu Shi Feng dan Chu Xuan Ji bertemu secara kebetulan dan kemudian bersahabat. Yu Si Feng jatuh cinta pada Xuan Ji walau ia tahu murid di Istana Lize dilarang pacaran. Sementara itu, Ling Long konflik dengan Wu Tong yang mengatakan ia berbuat kesalahan saat turnamen. Sebagai balasan, Wu Tong membuat Xuan Ji celaka. Akibatnya ia dikeluarkan. Setelah sembuh, Xuan Ji berjanji untuk menyepi dan mendalami berbagai ilmu. Empat tahun kemudian, Xuan Ji dan Yu Si Feng bertemu lagi. Namun kali ini Si Feng memakai topeng kutukan. Topeng itu hanya bisa terbelah bila bertemu cinta sejatinya. 

 

Aktor:

 

Cheng Yi Yuan Bing Yan Liu Xueyi Zhang Yuxi Bai Shu Hou Mengyao

 

Sutradara :  Yin Tao Mai Guanzhi 

 

 

Jumlah Episode : 59 Episode

 

 

Review : 

 

Sejauh ini ... ini adalah drama terbaik yang pernah aku tonton. Meski episode-nya panjang, tapi nggak ngebosenin. Alur ceritanya bikin penasaran sampai akhir. Suka banget dengan tokoh Yu Si Feng yang cintanya dalem banget. Dan kesel sama Xuan Ji yang selalu bunuh Si Feng di tujuh kehidupan mereka. Endingnya bikin jantungan, but happy.

So, buat kalian yang suka nonton drama kolosal dan kostum, ini cerita recomendeed banget. Aku saranin buat nggak nonton drama ini lebih dulu. Karena pada akhirnya kalian akan merasa nggak ada drama lain yang ingin kalian tonton. It's the best banget sih alur ceritanya kalo menurutku, hehehe.

 

 

 

 

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © Rin Muna
Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | Edited by Gigip Andreas