Blog ini menceritakan tentang Kehidupan yang aku jalani. Keseharian yang ada dalam hidupku. Tentang cinta, tentang perjuangan dan pengorbanan, tentang rasa sakit dan tentang orang-orang yang ada di dalam kehidupanku. Tentang Desa Kecil dan gadis kecil yang mengabdikan hidupnya untuk masyarakat sekitar.

Friday, April 3, 2020

Sinopsis & Review Drama China "Sweet Dream" (1001 Malam)

QQLive



Judul Drama                  : Sweet Dream (1001 Malam)
 
Judul Asli                        :
一千零一夜 (One Thousand and One Nights)

Negara                              : China
 

Tahun Tayang                : 2018

 Sutradara                       :  Ceng Li Zhen

Penulis Naskah              :  -

Production                      : Mandala Media, Jay Walk Studio & Astro Entertainment
 
Genre                                : Romance, Fantasy, Comedy

 
Episodes                          : 45


Ost. Opening Theme   : -

Ost. Ending Theme     : -




Sinopsis :

Ling Ling Qi, karyawan perusahaan bunga, adalah gadis yang tulus dan suka membantu. Dia juga menghina diri sendiri, dan kekurangan ini sangat memengaruhi hidupnya, membuatnya sulit untuk mencapai cita-cita di tempat kerja. Pada saat yang sama, dia tidak berani mengungkapkan perasaannya kepada rekannya yang dikagumi, Bo Hai. Secara kebetulan, ia dan Bo Hai berpartisipasi dalam uji gelang teknologi tinggi yang diluncurkan oleh Haomeng Technology Company untuk meningkatkan kualitas tidur. Kerusakan instrumen resonansi magnetik fungsional di gelang membuat data gelombang otak Ling Ling Qi mengirim ke model mimpi Bo Hai secara tidak sengaja. Dan kesalahan ini memberi Ling Ling Qi kekuatan untuk memasuki mimpi Bo Hai. Karena itu hanya dalam mimpi orang lain, Ling Ling Qi sementara mengesampingkan kekurangan inferioritas dalam kehidupan nyata, dan mencoba yang terbaik untuk membantu Bo Hai mengatasi bayangan psikologis yang tersisa di masa kecilnya. Mimpi menjadi kenyataan. Keberanian dalam mimpi membuat Ling Ling Qi merenungkan kekurangannya di kehidupan nyata. Dia aktif berusaha mengubah dirinya dan secara bertahap menjadi percaya diri dan berani. Dalam jalinan mimpi dan kenyataan, dua orang muda yang saling menyembuhkan, menuai karier dan cinta yang luar biasa.  


Pemain Drama :


  1. Dilraba Dilmurat : Ling Ling Qi 
    wetv.vip
  2. Deng Lun : Bo Hai 
    wetv.vip
  3. Zhu Xudan : Zhou Xin Yan
  4. Chen Yilong : Mo Nan 
    wetv.vip
  5. Wang Ruizi : Lu Bao Ni
    wetv.vip
  6. Zhang Haowei : Chen Mo
    wetv.vip



My Review :


Ling Lingqi adalah gadis yang ceria, pemberani dan ekspresif. Ia sangat mengagumi Bo Hai sebagai ahli ikebana Tiongkok. Karena kekagumannya dengan Bo Hai, ia berusaha keras untuk bisa masuk perusahaan Flower Plus milik Bohai.

Bo Hai memiliki trauma masa kecil. Ia akan buta warna setiap kali melihat api. Sebagai ahli ikebana, penyakitnya ini menjadi masalah besar bagi reputasi perusahaannya sehingga ia merahasiakan penyakitnya.

Sebelum bertemu dengan Bo Hai, ia sangat mengagumi pria itu hingga ia selalu merasa bahagia setiap kali bertemu dengan Bo Hai di dalam mimpinya. Namun, setelah bertemu dengan Bo Hai, ia melihat Bo Hai tak seperti yang ia bayangkan sebelumnya sehingga ia sangat membenci Bo Hai yang menindasnya dan selalu membalas kekesalannya lewat mimpi.

Banyak permasalahan yang harus dihadapi oleh Ling Lingqi dan Bo Hai. Awalnya, Bo Hai tidak peduli dengan Ling Lingqi, namun seiring berjalannya waktu, ia mulai memiliki perasaan lebih terhadap Ling Lingqi dan mereka pun akhirnya saling jatuh cinta.

Dilraba dan Deng Lun sangat cocok saat beradu akting dalam drama ini. Ling Lingqi yang cantik. manis dan energik sangat cocok ketika disandingkan dengan Bo Hai yang dingin dan bersikap seolah-olah tidak peduli pada Ling Lingqi. Meski sering menindas Ling Lingqi, tapi Bo Hai selalu memerhatikan dan membantu Ling Lingqi di belakangnya.

Aku senang sekali menonton drama yang satu ini. Banyak adegan lucu dan seru yang bikin aku senyum-senyum sendiri. Buat yang suka drama romantis tapi tetep ada lucu-lucu dan fantasy-nya. Drama ini cocok banget buat kalian.


Saat ini, kamu sudah bisa menonton drama yang satu ini di We TV dengan subtitle Bahasa Indonesia. Selalu update 2 Episode setiap hari Jum'at sampai Minggu jam 19.00 WIB.



Buat kalian yang lagi menikmati Stay at Home karena wabah Covid-19, bisa pilih drama yang satu ini buat nemenin kalian rebahan di rumah.


Selamat menonton!

#stayathome
#covid-19


0 komentar:

Post a Comment

Copyright © Rin Muna
Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | Edited by Gigip Andreas