Blog ini menceritakan tentang Kehidupan yang aku jalani. Keseharian yang ada dalam hidupku. Tentang cinta, tentang perjuangan dan pengorbanan, tentang rasa sakit dan tentang orang-orang yang ada di dalam kehidupanku. Tentang Desa Kecil dan gadis kecil yang mengabdikan hidupnya untuk masyarakat sekitar.

Thursday, August 1, 2019

Novel After Savage

Ay menyukai Sonny sejak pertama masuk SMA. Tapi cintanya baru terbalas di penguhujung masa SMA-nya. Mereka harus menjalani LDR karena Sonny harus melanjutkan pendidikannya ke Ibukota. Sonny mempercayakan kepada Nanda untuk menjaga Ay sebab Nanda adalah sahabat baiknya. Namun kepercayaan Sonny hancur ketika Nanda menghamili Ay. Ay juga merasa hancur karena mengandung anak dari cowok yang tidak dicintainya sementara Nanda pun tidak mau mempertanggung jawabkan perbuatannya dan hal itu nyaris membuat Ay bunuh diri. Saat itulah Sonny kembali dan bersedia menikahi Ay namun Nanda tidak terima. Lalu, bagaimana hubungan mereka? Siapa yang akhirnya menikahi Ay? Nanda atau Sonny?

Yuk, simak keseruan cerita mereka hanya di Novelme, jangan lupa kasih kritik & saran juga votenya ya! Karena satu bintang dari kamu itu berarti banget loh buat aku. Terima kasih ...



Buat yang pengen baca tapi belum tahu caranya. Ini nih aku kasih tahu caranya:
1. Download aplikasi Novelme di Playstore
2. Masuk menggunakan akun Google atau Facebook.
3. Kumpulkan bintang dengan cara klik profil, lalu tugas harian. Semakin sering login dan sering membaca, kamu akan mendapat banyak bintang. Nah, bintangnya bisa didonasikan untuk novel aku ya. Nggak rugi kok, cuma klik-klik aja kamu udah banyak membantu aku.
4. Klik kolom pencarian dan cari novel berjudul "After Savage" karya RinMuna
5. Buka novel berjudul After Savage
6. Klik Star Vote yang berada di kanan tengah cerita dan donasikan star yang kamu punya sebanyak-banyaknya.
7. Star Rank menunjukkan novelku berada di ranking berapa. Bantu naik terus biar bisa ranking 1 ya. Biar aku makin semangat nulis buku lagi.
8. Silakan dibaca novelnya, semoga menjadi teman bercerita dan selalu menghibur.



Terima kasih ...
^_^

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © Rin Muna
Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | Edited by Gigip Andreas