Friday, February 22, 2019

Ngintip Jadwal Timnas U22 - Piala AFF U22 2019

Source: batam.tribunews.com
Hari ini waktuku sedikit luang karena anakku tidak terlalu rewel dan kegiatanku juga tidak ada. Jadi, aku sempatkan berselancar di internet menggunakan smartphone.
Tiba-tiba saja ada email masuk yang cukup menggoda mata untuk membukanya. Yakni, email newsletter tentang Jadwal Timnas U22.
Aku baru tahu kalau ternyata Garuda Muda Indonesia sedang berjuang di laga pertandingan sepak bola. Sebelumnya, aku emang nggak update soal gini-ginian.
Dulu, aku pernah suka banget sama bola waktu umurku sekitar 20 tahun. Itu pun karena beberapa teman ada yang pemain bola dan aku sering mengikuti pertandingan karena permintaannya untuk bisa menonton pertandingan. Sehingga, aku lebih intens berhubungan dengan dunia bola.
Namun, lambat laun rasa suka itu mulai hilang dengan sendirinya. Seiring berjalannya waktu, aku makin banyak kegiatan dan tidak lagi punya waktu untuk mengikuti kegiatan Timnas U22.
Karena ada pemberitahuan tentang jadwal U22, ya sekalian aja aku ngintip-ngintip sedikit tentang Jadwal Timnas U22.

Selamat berjuang mengharumkan nama Indonesia, para Garuda Muda. Terus senangat pantang menyerah, pantang kalah. Kalau masih kalah, berarti harus belajar lagi.
Apa pun hasilnya nanti, semoga tidak menyurutkan semangat adik-adik untuk terus berjuang. Jangan sampai membuat kisruh karena supporter yang fanatik dengan club bolanya.
Setidaknya mereka sudah berusaha, berjuang untuk bangsa dan negara. Apa pun hasilnya, akan tetap kami hargai dan apresiasi....


Silakan baca beritanya di sini:
Hasil Akhir Timnas U22 Indonesia Vs Kamboja. 2 Gol Wanewar Bawa Ke Semifinal Piala AFF U22-2019

Piala AFF U22-2019 Jadwal Timnas Indonesia







0 komentar:

Post a Comment

Copyright © Rin Muna
Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | Edited by Gigip Andreas